Selasa, 01 April 2014

Makna Cinta versi ARN (Ari Rikudou Nur)



Pagi guys..

    hmmmm.. kalau ngebahas soal cinta sii sebenarnya ada 1001 pembahasan.. yah terkadang awalnya kita bahagia banget, tapi pada akhirnya biasanya galau atau semacamnya .. yah itu lah yang namanya cinta.. Diawali dengan Basmalah dan diakhiri dengan Istigfar..

Cinta itu bagaikan lagu IN THE END nya Linkin Park.. pada akhirnya semua itu tidak penting..

Cinta bagaikan lagu INSYA ALLAH nya Maher zain.. Insya allah dapet , insya allah ngga..
Cinta ibaratkan air yang mengalir disungai.. pada akhirnya kita akan bermuara ke laut
Cinta itu terkadang juga seperti harapan yang sia-sia ..


        Cinta sejati itu tidak melihat fisik, tidak melihat kasta, tidak dari keindahannya
        Tapi Cinta sejati  itu ada dalam hati kita sendiri
        Kalau kalian putus cinta, itu sudah termasuk hukum cinta.. ga bisa berkata-kata lagi..
        Kalau putus cinta juga jangan dibawa galau, dibawa senyum dan tenang
                                 
          Sebenarnya jika kita sedang bercinta pasti banyak banget masalah atau kejadian yang kalian alami .. kalau kalian bisa bersabar dan menanganinya dengan tenang, pasti kalian bisa mengatasinya.. tapi kalau kalian tidak bisa bersabar dan tenang, bisa-bisa kalian putus cinta lhoo.. #pengalaman
          Juga kalau misalnya kita nembak cewe juga jangan terlalu berharap, karna kita belum tentu juga dapet.. kalau misalnya diterima ya jalani, kalau ngga yah jangan putus asa.. hadapi dengan senyuman dan tenang.. itu tandanya jodoh kalian masih jauh.. kan Pepatah mengatakan bahwa "JODOH ITU GAK AKAN KEMANA", nah masalahnya, "SEBENARNYA JODOH ITU ADA DIMANA SIH!!?"

           Kalau ngomongin soal cinta saya juga punya pengalaman sii soal yang namanya cinta, waktu first love saya itu ga berjalan baik, karna saya sadar bahwa saya mencintainya tidak lewat hati.. dan untuk kedua kalinya saya mencoba juga ga berjalan baik.. dan saat yang ketiga kalinya itu lumayan berjalan baik.. tapi sayang hubungan saya itu tidak bertahan lama.. seiring berjalannya waktu, saya mencoba untuk bercinta kembali, tapi Na'as saat itu saya ditolak, sebenarnya bukan ditolak, tapi diajak buat sahabatan/Sekedar TTM,, #lho apa bedanya!?" Ya jelas beda , kalau ditolak pasti kalian langsung kecewa dan biasanya ga mau berteman lagi, tapi ini beda.. kalau diajak sahabatan/TTM itu kalian masih bisa berkomunikasi tanpa ada keraguan.. sampe sekarang juga masih sahabatan/TTM-an sama Someone.. #Koq jadi curhat sii!!?" :P
         hahahahaha, yowezz,,, Harapan Saya semoga yang udah dapet jodoh biar Langgeng dan yang masih Single semoga cepet ketemu jodoh nya yah.. oke guys selamat pagi dan lewati hari ini dengan penuh keceriaan yah.. :)

~Salam Lemper~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar